Kumpulan Biografi: Biografi Cheryl Cole


Biografi Cheryl Cole

Nama Lengkap: Cheryl Ann Tweedy
Nama Populer: Cheryl Cole
Tanggal Lahir: 30 Juni 1983
Tempat Lahir: Ewcastle, Inggris
Pekerjaan: Penyanyi, Model, Penulis Lagu, Penari
Ayah:  Joan Callaghan
Ibu: Gary Tweedy
Website: www.cherylcole.com
Cheryl Ann Tweedy atau yang dikenal dengan mana Cheryl Cole lahir pada tanggal 30 Juni 1983 di Newcastle, Inggris. Dia merupakan seorang  penyanyi pop, R & B,  penulis lagu, penari, aktris dan model asal Inggris.

Cheryl Ann Tweedy Cheryl mulai terkenal pada akhir tahun 2002 ketika ia mengikuti audisi untuk acara televisi realitas Popstars: The Rivals di ITV, yang tergabung dalam sebuah grup band  Girls Aloud.

Cheryl adalah seorang pemrakarsa mode (style icon). Karena itu Cheryl dipercaya menjadi ikon untuk L'Oreal, ia menandatangani kontrak sebesar £500,000 dengan L'Oreal Paris untuk menjadi model iklan di majalah, televisi, dan billboard.

Selain itu Cheryl juga dikenal sebagai penyanyi wanita solo yang mengeluarkan album solo berjudul 3 WORDS. Selain sebagai penyanyi, ia juga menjadi salah satu juri dalam acara The X Factor pada musim kelima.

Cheryl menikah dengan pemain sepakbola Ashley Cole pada 15 Juli 2006. Namun sayang, pernikahannya tidak berlangsung lama karena Ashley ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

0 komentar:

Posting Komentar

My Favourite Posts

Archives