Tokoh Terkenal: Biografi Masayu Anastasia - Biografi Artis


Biografi Masayu Anastasia - Biografi Artis

Nama Lengkap: Masayu Anastasia
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Januari 1984



Masayu Anastasia lahir 19 Januari 1984. Ia dikenal sebagai sebagai seorang model, artis sinetron dan bintang film layar lebar.

Sinetron yang penah dibintanginya antara lain, ABG, GENSI GEDE-GEDEAN, HARUSKAN KU MATI, LAILA, KARUNIA-MU, SETETES EMBUN, DOIKU BEKEN, CINTA MERAH JAMBU serta film BURUAN CIUM GUE.

Mantan pacar aktor Jonathan Frizzy ini, pernah terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat bersama membintangi, film BURUAN CIUM GUE. Meski kemudian tak berusia lama, hubungan itu berakhir dengan perpisahan.

Masayu berikutnya menjalin hubungan dengan Lembu Wiworo Jati, vokalis grup musik Clubeighties. Masayu - Lembu menikah pada 6 Juli 2008, dengan sebuah pesta sederhana.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Masayu sedang hamil anak pertamanya. Di kehamilan yang pertama ini, sang suami, Lembu bahkan cukup protektif. Ia tidak diperbolehkan memasak, kuatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Senin (19/10/09), Masayu melahirkan anak pertamanya secara caesar. Bayi yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Tamara Anaya Amandari, lahir di RS Gandaria, pada pukul 01.42 dini hari.

Sumber: http://selebriti.kapanlagi.com/masayu_anastasia/


0 komentar:

Posting Komentar

My Favourite Posts

Archives