Informasi Biografi: Biografi Ariel Peterpan – Biografi Artis


Biografi Ariel Peterpan – Biografi Artis

Biografi Ariel
Ariel akrab dengan nama Ariel Peterpan, terlahir dengan nama Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dengan tiga bersaudara. Nama Ariel melejit setelah sukses sebagai vokalis grup musik Peterpan, bersama personil lainnya, Andika Naliputra Wirahardja (Andika), Mohammad Kautsar Hikmat (Uki), Ilsyah Ryan Reza (Reza), Loekman Hakim, dan Indra.

Konon lagu Menunggumu yang dibawakannya berkolaborasi bersama Chrisye adalah karyanya saat masih duduk di Sekolah Menengah Umum (SMU), sebelum sahabatnya, Andika selaku pendiri Peterpan, kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam band tersebut. Ariel yang pernah menjadi mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung itu, semakin sukses bersama kesuksesan album-album Peterpan.

Terkait kehidupan pribadi, Ariel pernah menikahi Sarah Amalia, yang masih memiliki hubungan famili dengan DJ Winky Wiryawan. Pernikahan mereka saat itu mengundang kontroversi dan pemberitaan media. Amelia yang saat itu hamil menuntut tanggung jawab Ariel untuk menikahinya. Tak kurang usaha Winky Wiryawan turut berbicara di media untuk 'mendesak' ayah dari Alleia Anata itu.

Rumah tangga pria yang pernah dekat dengan bintang Luna Maya itu pada pertengahan 2007 menghadapi kemelut. Meski belum pasti, pria yang pernah dikaitkan atas perceraian rumah tangga Andara Early-Ferry ME itu, dituduh memiliki wanita idaman lain.

Tag: Biografi Ariel, Profil Ariel Peterpan, Biodata Ariel Peterpan, Tentang Ariel Peterpan, Sejarah Ariel Peterpan, Biografi Aril Peterpan.

0 komentar:

Posting Komentar

My Favourite Posts

Archives