Kumpulan Biografi: Biografi Tina Talisa


Biografi Tina Talisa, Profil Tina Talisa dan Biodata Tina Talisa
Nama: Tina Talisa
Tanggal Lahir: 24 Desember 1979
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Pekerjaan: Presenter atau Pembaca Acara

Tahun aktif : 2007-sekarang
Almamater: Universitas Padjajaran Bandung
Riwayat Pendidikan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran Program Magister Ilmu Komunikasi  Unpad

Tina Talisa lahir pada tanggal 24 Desember 1979 di Bandung, Jawa Barat. Dia merupakan  seorang presenter atau pembawa acara asal Indonesia. Sebelummenjadi presenter di salah satu TV Swasta tanah air, Tina Talisa pernah berprofesi sebagai dokter gigi. Pendidikan dokter giginya tersebut didapat dari   Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung  tahun 2001.
Tina Talisa merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ,  juara I Mojang Kota Bandung 2002, dan dan juara I Mojang Jawa Barat 2003.  Kariernya sebagai newcaster, berawal dari ketertarikannya di dunia broadcasting saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Tina selalu hadir setiap sore dalam Reportase Sore, program berita di Trans TV. Pada Juni 2007, pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 ini berubah menjadi stasiun TV dengan fokus berita dan olahraga dengan nama TV ONE sebagai asisten produser merangkap news presenter. Kini, Dia membawakan acara  program Apa Kabar Indonesia Malam yang rutin bersiaran di Wisma Nusantara, kawasan Bundaran Hotel Indonesia.
Tina Talisa merupakan menantu dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I, Paskah Suzetta.
Pada bulan April  2010, sempat ada rumor beredarnya foto fulgar dirinya, namun Tina Membantah hal tersebut, bahwa itu bukanlah fotonya, dan memang benar, foto itu bukanlah foto dirinya.[id.wikipedia.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

My Favourite Posts

Archives