Kumpulan Biografi: Biografi Kesha


Biografi Kesha 
Kesha atau yang bernama lengkap Kesha Rose Sebert lahir pada tanggal 1 Maret  1987 di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia adalah seorang penyanyi asala Amerika Serikat. Kesha menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Tik Tok pada tahun 2009.

Berekarier di dunia musik sejak tahun 2005. Lagu-lagu yang di ciptakannya antara lain Tik Tok (2009), Blah Blah Blah (2010), Your Love Is My Drug (2010).

Album Animal
Animal merupakan debut studio album penyanyi pop dari Amerika yaitu Kesha  atau sering kita kenal dengan tulisan Ke$ha. Album ini dirilis pada tanggal 5 Januari 2010  oleh RCA Records. Kesha bekerja dengan berbagai produser dan penulis seperti Dr. Luke, Benny Blanco, David Gamson, Greg Kurstin, Max Martin dan lainnya. Lirik yang ada mayoritas didasarkan pada pengalaman masa lalu Kesha waktu hidup yang dipengaruhi oleh cinta, patah hati, anak laki-laki, dan bersenang-senang. Musik dari album Animal menarik dari jenis lagu dance-pop, juga elemen-elemen dari elektro dan electropop dalam produksi dan ketukan.

Biografi Kesha ini diambil dari situs http://id.wikipedia.org/wiki/Kesha, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih banyak.



0 komentar:

Posting Komentar

My Favourite Posts

Archives