Kumpulan Biografi: Biografi Emma Watson


Biografi Emma Watson
Nama Lengkap: Emma Charlotte Duerre WatsonNama Populer: Emma Watson
Tanggal Lahir: 15 April 1990Tempat Lahir: Paris, PerancisProfesi: Aktris
Emma Watson lahir pada tanggal 15 April 1990 di Paris, Perancis. Dia adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex.
Penampilan Watson pertama kali di TV adalah sebagai anak terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich di dalam film berjudul Knowing Me, Knowing Yule. Emma memulai akting sebagai Hermione Granger di Harry Potter and Sorcerer's Stone pada tahun 2001. Aktingnya banyak mengundang perhatian banyak orang. Setelah itu Emma melanjutkan film Harry Potter yang selanjutnya.
Sejak tahun 2008, Emma sering diincar majalah-majalah untuk menjadi Covergirl.Seperti majalah Flare(November 2008), Sunday Times Style(Desember 2008), VS. Magazine, dan Italian Vogue. }Emma dikabarkan sempat disukai oleh Robert Pattinson lawan mainnya dalam film Harry Potter yang berperan
Tahun 2009, Emma Watson  bermain pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Yang sebelumnya, sempat ada rumor Emma tidak akan memainkan film Harry Potter selanjutnya setelah bermain di Harry Potter and the Order of the Phoenix. Dan tanggal 17 April 2009, film Harry Potter and the half blood prince  diputar di bioskop-bioskop Indonesia.
Tahun 2010, Emma Watson akhirnya mendapatkan peran baru setelah merampungkan seri terakhir 'Harry Potter'. Emma akan ikut tampil di film biopik aktris legendaris Marilyn Monroe. Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu 26 September, Emma sepakat untuk menyumbangkan aktingnya di 'Week with Marilyn'. Perempuan berusia 20 tahun itu akan beradu akting dengan Michelle Williams, Eddie Redmayne dan Kenneth Branagh.
Di 'Week with Marilyn', Emma akan berperan sebagai Lucy, salah satu asisten Marilyn. Sementara, tokoh Marilyn diperankan oleh Michelle Williams. 'Week with Marilyn' akan digarap oleh sutradara Simon Curtis. Film tersebut diadaptasi dari buku harian karya Colin Clark. Buku harian itu menampilkan hari-hari Marilyn Monroe ketika menggarap film 'The Prince and the Showgirl', pada 1957 silam di London, Inggris. Rencananya, 'Week with Marilyn' akan mulai proses syuting pada 4 Oktober di studio Pinewood. Film tersebut pun dijadwalkan rilis pada akhir 2010.
Biografi Emma Watson ini diambil dari situs id.wikipedia.org/wiki/Emma_Watson, semoga dapat bermanfaat, terimakasih.

0 komentar:

Poskan Komentar

My Favourite Posts

Archives